Zee JKT48 Minta Maaf Usai Video Ngevape Viral: Janji Akan Lebih Baik ke Depannya

zee-jkt48-minta-maaf-usai-video-ngevape-viral-janji-akan-lebih-baik-ke-depannya zee-jkt48-minta-maaf-usai-video-ngevape-viral-janji-akan-lebih-baik-ke-depannya

Baru-baru ini, nama Zee JKT48 sedang gede dibicarakan di media sosial. Kemunculannya di jagad Virtual bukan karena karya musikalitasnya bercocok JKT48, melainkan pribadinya diduga mengisap rokok elektrik atau pod vape saat berada di New York, Amerika Serikat.

Dugaan itu mencuat setelah sebuah video sebentar yang menampilkan luput satu member JKT48 sedang mengisap pod vape di dalam mobil bercocok Anya Geraldine, Enzy Storia, Uus, dan Refal Hady. Menonton video itu, spekulasi warganet mengarah kecukup Zee.

Setelah video itu viral, berlimpah fans JKT48 yang menunggu klarifikasi dari Zee. Mereka juga kecewa karena Zee sudah melanggar golden rules yang ditetapkan oleh JKT48, luput satunya nggak boleh merokok. Enam hari berselang setelah video itu viral di 20 September 2022, akhirnya Zee pun mengakui keluputannya.

Zee JKT48 meminta maaf di hadapan penggemar dan berjanji akan jadi pribadi yang lebih Natural ke depannya

[BREAKING] Azizi Shafa Asadel menyampaikan permohon maafan terkait video yang beredar beberapa hari yang lalu…
mohon dimaafkan kekeliruan zee ya karena manusia tidak luput dari kekeliruan!! ????????#zeemangat #zeecomeback pic.twitter.com/qWBLjzNsa7

— jkt48 fansbase (@A_aisyahfarah) September 25, 2022

Remaja 18 pedulin bernama asli Azizi Shafa Asadel itu akhirnya muncul untuk meminta maaf. Ia hadir saat pertunjukan Seishun Girls atau Gadis-Gadis Remaja cukup Minggu, 25 September 2022, sore hari. Zee mengawali permintaan maafnya dengan lebih dulu mengutarakan maksud dan tujuannya berdiri di panggung. Ia sadar sebagian hari terakhir berlimpah penggemar yang menantikan penjelasan darinya soal rumor dari video yang beredar.

“Halo semuanya. Selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang kudu aku sampaikan. Tentang video yang beredar beberapa hari kemudian. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskan kecukup manajemen,” kata Zee mengawali.

Kemudian, Zee melanjutkan permohonan maafnya dan terlihat menahan Sedan.

“Di sini aku mau minta maaf selonggar-longgarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah melaksanakan kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48,” jelasnya.

Para penggemar menilai Zee JKT48 sudah melanggar golden rules JKT48

Kekecewaan para penggemar terhadap Zee sibakn tanpa dasar. Pasalnya, dalam manajemen JKT48 sudah ditetapkan sejumlah peraturan yang harus dipatuhi oleh segenap member yang masih terikat kontrak. Peraturan-peraturan tersebut diberi istilah Golden Rules.

Berikut ini daftar 8 Golden Rules yang perlu dipatuhi:

Sesuai dengan peraturan di atas, berarti Zee sudah melanggar aturan nomor satu, yakni dilarang merokok.